SPORTY SWAG DAILY STYLE

Sporty swag daily style adalah sebuah style outfit and fashion yang bisa dipakai harian dengan gaya sporty dan santai. Kamu bisa memakai outfit and fashion sporty swag daily style untuk sekedar pergi ke mall atau ke supermarket. Sporty swag daily style outfit and fashion juga bisa kamu pakai untuk pergi berolahraga.

sporty outfit, jeans, beannie, t-shirt,vansCost:

  • mickey tee Rp 115.000
  • light jeans Rp 230.000
  • red vans Rp 325.000
  • beannie Rp 85.000
  • chain necklace Rp 68.000

Sporty swag daily style ini bisa dibeli dalam satu set outfit and fashion ataupun dalam item outfit and fashion yang terpisah. Tapi akan lebih hemat jika kamu membelinya dalam satu set sporty swag daily style outfit and fashion karena kamu akan mendapat diskon sebesar 15%

Sporty swag daily style terdiri dari mickey tee dengan bahan yang lembut dan bentuk yang longgar sehingga membuat kamu merasa nyaman dan bebas untuk bergerak. Ada juga jeans dengan warna lightyang membuat outfit and fashion kamu terlihat lebih fresh. Untuk sepatu, kami memilih red vans karna sepatu ini akan membuat kamu merasa nyaman untuk berjalan dengan gaya sporty swag nya. Aksesoris yang cocok untuk sporty swag daily style ini adalah beannie dan chain necklace yang akan membuat outfit and fashionmu terlihat lebih sporty swag. So, just grab it fast, girls!

Happy Shopping, Vambersoners!

Tinggalkan komentar